Teh celup Herbal Pasak Bumi

Teh celup Herbal daun Sirsak

Teh Celup Herbal Sarang Semut

Teh Celup Kulit Buah Manggis

TEH Herbal Daun SIRIH

Teh pelangsing SLIMMING TEA

Teh celup Herbal Mengkudu

Teh celup Herbal Pasak Bumi

Teh celup Herbal daun Sirsak

Teh Celup Herbal Sarang Semut

Teh Celup Kulit Buah Manggis

TEH Herbal Daun SIRIH

Teh pelangsing SLIMMING TEA

Teh celup Herbal Mengkudu

Peluang Bisnis Golden Lemon Juice

Lemon Juice

Kesegaran minuman yang satu ini boleh diadu. Menambahkan es batu membuat minuman yang asam segar ini dapat melepas dahaga seketika. Kecuali asam menyegarkan, minuman ini juga kaya akan manfaat.

Minuman ini terbuat dari sari jeruk lemon yang diperas dan dicampurkan dalam air dan ditambahkan es batu dan madu atau gula. Dinikmati saat cuaca panas memang paling asyik. Meskipun juga bisa diseduh hangat. Agar nutrisinya tetap terjaga Anda bisa menggunakan madu untuk pemanisnya.

Lemon juice atau jus lemon kaya akan vitamin C, vitamin B, kalsium, fosfor, magnesium, protein dan karbohidrat. Dalam 100 g jus lemon mengandung 34 kkal energi, 0,5 g protein dan 6,2 g karbohidrat. Karena kandungan nutrisinya yang banyak maka banyak juga manfaatnya untuk kesehatan.

Bagi yang menderita gangguan pencernaan, wajib minum lemon jus hangat karena dapat mengobati mulas, diare, kembung atau sering bersendawa. Menghirup aroma yang segar saat diseduh juga dapat mengurangi rasa mual.

Lemon juga mengandung zat antiseptik alami yang dapat menyembuhkan masalah kulit. Jika ingin awet muda, minumlah jus lemon setiap hari. Jika rutin diminum, kerut dan keriput di wajahpun bisa berkurang.

Jus lemon segar juga bisa menyembuhkan gigi yang sakit. Cukup mengoleskannya pada gigi atau gusi yang luka atau berdarah. Setelah dioleskan pendarahan akan terhenti dan bau mulut juga hilang. Jika digunakan untuk berkumur-kumur secara teratur dapat menyembuhkan sakit tenggorokan.

Bagi penderita darah tinggi juga boleh meminumnya, karena kandungan kalium yang terdapat didalamnya dapat megontrol tekanan darah tinggi, pusing dan mengurangi stres. Nutrisi yang satu ini juga dapat menyembuhkan gangguan pernapasan atau asma.

Minuman ini mudah dibuat dan mudah juga dijumpai di restoran-restoran. Bisa diseduh dengan air dingin atau air panas. Menggunakan gula alami seperti madu akan menambah kandungan nutrisinya dan lebih menyehatkan.

Tersedia lemon juice dalam bentuk serbuk yang lebih mudah dalam penyajian maupun penyimpanan dengan manfaat khusus untuk pria dan wanita dewasa.



Golden Lemon Juice

Minuman serbuk LEMON JUICE

Kini telah hadir sebuah produk baru dari goldenlife, Lemon Juice – Minuman kesehatan yang memiliki banyak manfaat terutama untuk orang dewasa.

Komposisi :
Epimedium, Cordyceps, Ginseng, Extract Lemon, Wolfbery, Polygonatum dan Soy Isolated Protein

Berikut beberapa manfaat dari Lemon Juice:
  • Sebagai minuman Tonik sexual bagi Pria maupun Wanita
  • Meningkatkan sistem jaringan antibodi
  • Meningkatkan tenaga, atau dapat menghilangkan kelelahan
  • Meningkatkan jumlah HDL (kolestrol baik) dan mengurangi jumlah LDL (kolestrol ‘jahat’)
  • Memperbaiki sistem pernapasan, baik untuk perokok, penderita Asma, batuk berat dan infeksi paru-paru
  • Memperlebar pembuluh darah, sehingga meningkatkan hormon darah untuk mencapai jaringan yang sensitif
  • Memperbaiki fungsi ereksi pada pria, meningkatkan aliran darah, memulihkan vitalitas seksual, menstimulasi dan menyehatkan otot-otot dasar panggul (intensifikasi ejakulasi)
  • Meningkatkan produksi sperma, merangsang saraf sensorik pada organ seksual, merangsang sekresi hormon, dan meningkatkan jumlah dan kepadatan sperma
  • Meningkatkan libido wanita Sebagai minuman Tonik sexual bagi Pria maupun Wanita


Cara Minum:

Tuangkan 1 sachet Jus lemon kedalam 150cc air hangat atau dingin sesuai selera anda.


Harga : Rp 180.000,- / box (isi 10 sachet @20 gram)

Dibuka Peluang Menjadi Distributor.
Silahkan Bergabung disini http://www.jonastore.com/GoldenLife/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Secara Online