Teh celup Herbal Pasak Bumi

Teh celup Herbal daun Sirsak

Teh Celup Herbal Sarang Semut

Teh Celup Kulit Buah Manggis

TEH Herbal Daun SIRIH

Teh pelangsing SLIMMING TEA

Teh celup Herbal Mengkudu

Teh celup Herbal Pasak Bumi

Teh celup Herbal daun Sirsak

Teh Celup Herbal Sarang Semut

Teh Celup Kulit Buah Manggis

TEH Herbal Daun SIRIH

Teh pelangsing SLIMMING TEA

Teh celup Herbal Mengkudu

Peluang Bisnis Distributor Teh Celup Pasak Bumi

Pasak bumi merupakan Viagra asli hutan Indonesia. Di Malaysia, obat ini dinamakan dengan Tongkat Ali. Meskipun Pasak Bumi adalah tanaman asli Indonesia, tetapi pengaruh khasiat tanaman ini terhadap gairah seksual lebih banyak dipelajari oleh negara-negara Barat daripada negara Indonesia itu sendiri. Sebagai lampiran pada bab ini, saya berikan beberapa pilihan hasil studi negara-negara Barat terhadap khasiat Pasak Bumi untuk meningkatkan gairah seksual. Anda harus tahu bahwa studi yang dilakukan menggunakan bahasa ilmiah, nama Latin dari Pasak Bumi adalah Eurycoma Longifolia. 

Pasak Bumi (Eurycoma Longifolia) telah terbukti dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh, tetapi tidak terjadi hanya dengan sekali pakai saja. Efeknya dapat dilihat setelah pemakaian secara terus-menerus selama beberapa minggu. Selain dapat meningkatkan fungsi seksual pria, Pasak Bumi juga dapat menambah keaktifan pria dalam melakukan aktivitas seksual. Selanjutnya dampak anabolik yang ditimbulkan terhadap peningkatan kadar testosteron dari pemakaian Pasak Bumi harus diperhitungkan. Selama beberapa minggu pemakaian, saya mencoba menambahkan dosis penggunaan Pasak Bumi (satu sendok makan penuh, dua kali dalam sehari), otot saya membesar meskipun saya hanya melakukan olahraga ringan. Penambahan dosis pemakaian Pasak Bumi mungkin tidak sesuai untuk wanita atau pria yang ingin tetap mempertahankan kelangsingan tubuh mereka. 

Pria yang memiliki penis terlalu kecil karena kurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh, dapat mengkonsumsi Pasak Bumi untuk meningkatkan kadar testosteron sehingga ukuran penis dapat bertambah. 

Demikian juga bagi pria yang terbiasa mengkonsumsi tempe atau produk kedelai lainnya, dapat memgkonsumsi Pasak Bumi untuk memperoleh khasiatnya, karena tempe dan produk kedelai lainnya kaya akan phytoestrogen yang dapat menghambat fungsi seksual dan pertumbuhan penis. Pria sebaiknya mengkonsumsi satu sendok teh penuh bubuk Pasak Bumi dua kali dalam sehari. Biasanya Pasak Bumi dikonsumsi secara tradisional, yaitu dengan meminum air dari akar Pasak Bumi yang direbus selama sepuluh jam untuk memperoleh bahan aktif yang dikandungnya. Padahal Pasak Bumi sangat baik bila dikonsumsi dalam bentuk bubuk daripada secara tradisional. 

Tanaman ini dikenal sejak lama sebagai obat laki-laki. Ini sebenarnya terkait dengan efek androgenik batang pasak bumi. Efek androgenik berarti efek dari peningkatan hormon yang berfungsi faal untuk penanda dan pengatur pada susunan syaraf pusat sehingga tercipta tingkah laku, sifat pubertas dan karakter seks. 

Pasak bumi memiliki nama latin Euricoma longifolia, tumbuhan ini memiliki banyak khasiat, dan sangat berguna terutama bagi pasutri. Kapsul herbal pasak bumi ini berman’afaat untuk meningkatkan kemampuan seksual dan mengatasi impotensi. 

Berbagai manfaat Pasak Bumi Untuk Pria antara lain adalah:
  • Membentuk dan memperindah otot
  • Meningkatkan energi fisik dan seksual
  • Membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh
  • Menambah kepercayaan diri
 
Manfaat lain dari pasak bumi:
Sejak beberapa tahun silam pasak bumi dikenal sebagai afrodisiak. Bahkan menurut Ir Nurliani Bermawie, Ph.D, peneliti di Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Aromatik ( Balittro ), Cimanggu, Bogor, sejak zaman dulu masyarakat suku Banjar di Kalimantan Selatan menggunakan pasak bumi sebagai obat kuat. Menurut Nurliani, khasiat pasak bumi yang paling dipercaya adalah pasak bumi dari pedalaman Kalimantan Barat khasiat itu telah dibuktikan oleh Prof Madya Dr Johari Mohd. Saad, Ph.D yang melakukan penelitian pada beberapa tikus jantan dan betina. Menurut penelitian tersebut, tikus jantan yang diberi ektrak pasak bumi menunjukan perilaku lebih agresif terhadap tikus betina. Hal itu diperkuat penelitian Dr H. H Ang dari School of Pharmaceutical Sciences, University Science Malaysia. Ekstrak ethanolic yang terkandung dalam pasak bumi dapat menambah jumlah hormon testosteron pria. Ethanolic merangsang bekerjanya chorionic gonadotropin ( hCG) yang bisa membantu terbentuknya testosteron. 

Akar pasak bumi selain sebagai afrodisiak juga manjur untuk malaria. Penyakit yang menghancurkan sel-sel darah merah ini disebabkan plasmodium yang hidup dalam nyamuk anopeles betina. Kandungan senyawa kuasinoid pada akar pasak bumi dapat melumpuhkan plasmodium falcifarum. Selain kuasinoid akar pasak bumi juga mengandung senyawa erikomanon yang ampuh mengobati malaria. 

Selain sebagai afrodisiak dan antimalaria, pasak bumi mencegah serangan kanker. Senyawa kuasinoid dan alkaloid yang terkandung dalam pasak bumi terbukti menghambat pertumbuhan sel kanker berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Abdul Razak Mohd Ali dari Forest Research Institute of Malaysia. Sebanyak 8 alkaloid ditemukan dalam akar pasak bumi, salah satunya 9-methoxycanthin 6 yang berfungsi sebagai antikanker payudara. Penelitian yang dilakukan oleh Department pf Pharmacognocy, Tokyo College of Pharmacy & The Faculty of Medicine, Tokyo University, Jepang. Menemuka senyawa antileukimia dari pasak bumi. Selain afrodisiak, antikanker, antimalaria, dan antileukimia, pasak bumi juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi para penderita HIV. 

Apa Itu Testosteron?
Testosteron berperan dalam memperkembangkan dan mempertahankan libido ( hasrat seksual) dan perilaku pria. Testosteron merupakan salah satu hormon utama dari sejumlah hormon seks pria atau androgen yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar gonad. Produksi dari hormon ini memicu pembelahan sel dari saluran reproduksi pria semasih embrio, penurunan testes masuk ke dalam kantung skrotum dan perkembangan lanjutan pada saluran reproduksi dan penis selama masa pubertas dan pematangan sperma. 

Testosteron juga memiliki peran non seksual lain dimana Ia memenuhi fungsi penting dalam biosintesa protein untuk mempercepat pembentukan otot, meningkatkan pembentukan sel darah merah. Mempercepat masa regenerasi dan pemulihan sehabis sakit atau setelah terluka. Testosterone juga memicu seluruh aktivitas metabolis khususnya pada jalur metabolisme dan pembakaran lemak. 

Resiko Penurunan Testosteron:
  • Osteoporosis and keretakan tulang pinggul
  • Penyakit jantung dan serangan jantung
  • Stroke dan penyakit dan kelainan pembuluh darah jantung
  • Kanker prostat
  • Senile dementia ( penurunan daya pikir karena penuaan)
 
Manfaat Dari Testosteron:
  • Memperbaiki kemampuan seksual pria
  • Tulang menjadi lebih kuat
  • Meningkatkan kepadatan otot
  • Mengurangi lemak tubuh
  • Meningkatkan laju pembakaran energi dan fosforilasi oksidatif
  • Mengurangi stress
  • Meningkatkan fungsi otak termasuk daya ingat.
 
Cara penyajian Masukan 1sachet teh kedalam cangkir dan tuangkan air panas kedalamnya kemudian aduk hingga larut dan tambahkan gula secukupnya.
Aturan Pakai : Diminum 2x sehari pagi dan sore
Catatan :
  1. Harga = Rp.250.000,-/Paket
  2. 1 Paket Mendapat 8 Boxs
  3. Harga belum termasuk ongkos kirim :
    • Sidoarjo : Rp 15.000,-
    • Surabaya sekitarnya: Rp 20.000,-
    • Jawa Timur : Rp 25.000,-
    • Pulau Jawa & Bali : Rp 35.000,-
    • Lombok, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi,NTB : Rp 45.000,-
    • Ambon, NTT : Rp 75.000,-
    • Papua : Rp 100.000,- 


Ada Peluang Bisnis keagenan / distributor dengan sistem Network, Klik disini untuk bergabung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Secara Online